Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Praja IPDN Hadiri Pengajian Di Madrasah Dusun III

Praja IPDN Hadiri Pengajian Di Madrasah Dusun III

DESA NEGLASARI- Praja IPDN didampingi Kades Neglasari menghadiri pengajian rutin Madrasah Dusun III pada Rabu malam, (6/9). 

Ketujuh praja utama tersebut Affriansyah Salfa Saputra ( asal Jawa Tengah ) , Bonaventura Ega Adi Pradana ( asal D.I. Yogyakarta ), Bely Chaizar Ariano Iwana ( asal Sulawesi Tenggara ), Muhammad Al - Waly ( asal Riau ), Adhi Triyanto ( asal Jawa Timur ), Ashiilah Ariij Syahni ( asal Jambi ), dan Cinda Nilam Baiduri ( asal Kalimantan Tengah ). 

Asep Saepudin, selaku Kepala Desa Neglasari dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah berkenan hadir pada pengajian rutin. Kedatangannya kali ini juga sekaligus memperkenalkan Praja IPDN yang sedang melaksanakan Bhakti Karya Praja kepada warga. 

“ Pertama, saya mengucapkan terima kasih kepada hadirin sekalian yang sudah hadir sehingga pengajian kita dapat terus berlangsung secara rutin. Pada pengajian hari ini, ada kedatangan dari praja IPDN yang sedang melaksanakan Bhakti Karya Praja di desa kita selama 2 minggu kedepan. Saya berharap kepada bapak - bapak sekalian untuk turut mengayomi adik - adik praja dan anggap mereka seperti anak kita sendiri yang juga bagian dari Desa Neglasari “ Ujar Asep Saepudin. 

Affriansyah, selaku perwakilan dari praja juga menyampaikan perkenalan diri secara langsung dihadapan para peserta pengajian dan menyampaikan pihaknya siap untuk berkontribusi dalam kegiatan Desa Neglasari selama 2 minggu kedepan.(adm) 

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *