Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Final, Kesebelasan Rans Neglasari Berhasil Menyabet Gelar Juara Kades Cup Berhadiah Seekor Kambing

Final, Kesebelasan Rans Neglasari Berhasil Menyabet Gelar Juara Kades Cup Berhadiah Seekor Kambing

Neglasari - Kesebelasan Rans Neglasari Dalam final Turnamen Sepak Bola dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77 Berhasil Menyabet Gelar Juara setelah di Final Menundukkan Kesebelasan Arema Neglasari pada Minggu (15/08/2022) dengan kedudukan 1-0.

Final pertandingan yang yang digelar dilapangan Gelora Soemosor Desa Neglasari Kecamatan Darangdan tersebut menjadi penutup open Turnamen sepak bola dalam rangka HUT RI Ke-77 Desa Neglasari.

Final pertandingan Open Turnamen HUT RI Ke-77 ini dihadiri oleh Kepala Desa Neglasari, Ketua Karang Taruna, Kadus, serta tokoh masyarakat Desa Neglasari. Selain itu, hadir pula Pemilik dari Toko Fajri Mandiri Furniture H. Irsyad Ismail yang menjadi salah satu sponsor dari kegiatan ini.

“Sudah menjadi ketentuan bahwa dalam setiap pertandingan,suatu kompetisi pasti ada yang kalah dan yang menang, namun sportivitas harus selalu diutamakan khususnya bagi para pemain,karena dalam gelanggang olahraga itu bukan bertujuan untuk mencari lawan ataupun musuh,tapi hubungan tali silaturahmi dan ikatan persaudaraan antar pemain itulah yang lebih diutamakan” ujar Kepala Desa Neglasari Asep Saepudin sesaat sebelum menyerahkan piala kepada tim juara. Dalam open turnamen sepak bola HUT RI Ke-77 ini, bagi juara 1 mendapatkan seekor kambing juga sebuah tropi.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler