Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Kades dan Praja IPDN Pantau BPNT

Kades dan Praja IPDN Pantau BPNT

DESA NEGLASARI- Asep Saepudin, Kepala Desa Neglasari, didampingi Praja IPDN yang sedang melaksanakan kegiatan Bhakti Karya Praja memantau penyerahan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Dusun II dan Dusun IV Desa Neglasari Kecamatan Darangdan, Kamis (7/9).

Salah satu penerima bantuan menuturkan sangat terbantu dengan adanya bantuan ini. Total ada 74 warga di Dusun II dan 70 warga di Dusun IV yang menerima bantuan dalam bentuk sembako yang diberikan rutin setiap 2-3 bulan di agen E-warung

“Kami merasa sangat terbantu karena memang ini yang kami butuhkan dan terima kasih pak kades yang sudah memperjuangkan bantuan ini bagi kami.“ Ujar Rokayah.

Pada saat penyerahan bantuan, Asep Saepudin, Kepala Desa Neglasari, turun langsung memantau penyerahan bantuan agar tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan. Beliau akan terus memperjuangkan warga Desa Neglasari untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah maupun pemerintah pusat.

“Saya datang langsung menyerahkan bantuan untuk memastikan bahwa bantuan tepat sasaran sampai kepada warga. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga yang menerima digunakan dengan baik untuk kebutuhan rumah tangga dan pasti saya akan terus memperjuangkan hak warga untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah.”Ujar Asep Saepudin.(adm)

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *