Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

7 Hari Meninggalnya Tokoh Agama Desa Neglasari KH. Abon Abdullah

7 Hari Meninggalnya Tokoh Agama Desa Neglasari KH. Abon Abdullah

Neglasari - Innalillahi Wainnailihi Rojiun telah berpulang ke Rahmatullah Guru Besar sekaligus Tokoh Agama Desa Neglasari KH. Abon Abdullah pada hari Sabtu, 07 Oktober 2023 di kediamannya Kampung Nenggeng RT 007/004 Desa Neglasari Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta.

ini merupakan duka mendalam bagi warga masyarakat Desa Neglasari dimana beliau adalah Tokoh Agama terkemuka di Desa Neglasari. Jenazah almarhum dishalatkan di Masjid Al-Istisyaar untuk selanjutnya dimakamkan di TPU setempat yang berada di Wilayah Dusun 2 desa Neglasari Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta.

Pada hari ini, tanggal 13 oktober 2023 bertepatan dengan 7 hari meninggalnya beliau. 

"Beliau merupakan suri teladan bukan hanya bagi Keluarga tapi juga bagi masyarakat Desa Neglasari. Kedalaman khasanah ilmu keagamaannya tidak menjadikan almarhum jumawa", tutur salah satu warga masyarakat. Kesejukan nasihat-nasihat yang disampaikan kepada jamaah membuat beliau selalu dicintai. 

Almarhum KH. Abon Abdullah sebelum meninggal dunia sempat dilarikan ke RS bayu Asih Purwakarta, karena kondisi dirasa sudah membaik kemudian beliau dipulangkan oleh pihak Rumah Sakit. selang beberapa hari kemudian tedengar berita yang mengejutkan warga sekitar karena sehari sebelumnya beliau sempat terlihat sehat walafiat.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *