Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

"Nyi Pohaci" Turut Meriahkan HUT RI Ke-78 Di Desa Neglasari

 Dokumentasi hiburan rakyat (atas) dan penyerahan piala jampana (bawah).

Neglasari - Momen peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada Tanggal 17 Agustus 2023, disambut antusiasme warga masyarakat. Berbagai kegiatan mulai dari lomba – lomba, hingga hiburan rakyat pun digelar masyarakat dengan penuh suka cita.

Seperti yang tampak di Desa Neglasari, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, mengadakan kegiatan lomba jampana, kreasi seni anak, juga hiburan rakyat jaipongan "Nyi Pohaci" yang didatangkan langsung dari Kabupaten Subang sebagai bagian dari rangkaian kegiatan dan malam puncak perayaan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78.

Berbagai kegiatan yang dilaksanakan dalam momen tersebut mengundang masyarakat sekitar untuk turut menyaksikan, mulai dari anak – anak hingga orang dewasa.

Kehadiran para pedagang kaki lima yang menjajakan dagangannya disekitar lokasi kegiatan kian menambah ramai suasana.

Kepala Desa Neglasari Asep Saepudin dalam acara penyerahan piala lomba jampana dan kebersihan lingkungan mengatakan '‘Suksesnya kegiatan ini tidak lepas dari kerja sama semua elemen masyarakat, khususnya Aparatur Desa Neglasari, serta Karang Taruna Desa Neglasari. Saya berterimakasih karena tanpa kerjasama yang baik rangkaian acara HUT RI Ke-78 ini tidak akan berjalan lancar. Semoga kedepan kita bisa lebih baik dan mengadakan acara yang lebih meriah” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *