Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

TP PKK Neglasari dan Praja IPDN Salurkan Bantuan Bagi Balita Stunting

TP PKK Neglasari dan Praja IPDN Salurkan Bantuan Bagi Balita Stunting

DESA NEGLASARI - Ketua TP PKK Desa Neglasari, Risa Jelita dan kader PKK lainnya didampingi praja IPDN memberikan bantuan sembako kepada anak stunting di Desa Neglasari, Senin (11/9). 

Bantuan sembako yang diberikan dalam bentuk telur dan sayuran yang dipanen langsung dari kebun PKK. Praja IPDN turun langsung memanen sayuran sementara kader PKK menyiapkan bantuan telur yang akan dibagikan. Bantuan ini sudah berjalan sekitar 3 bulan dan diberikan langsung ke rumah warga yang tercatat memiliki anak stunting. 

“Hari ini kita mengadakan program penanggulangan stunting dengan memberikan bantuan berupa telur dan sayuran sebagai tambahan asupan anak stunting. Bantuan ini diberikan setiap bulan dan sudah berlangsung selama 3 bulan di Desa Neglasari “ Ujar Ketua TP PKK Risa Jelita. Selaku Ketua TP PKK Desa Neglasari, ia sangat berharap agar orang tua anak stunting terus memperhatikan perkembangan anaknya dan memberikan asupan gizi yang cukup termasuk bantuan yang sudah diberikan agar dapat dimaksimalkan untuk dikonsumsi.(adm)

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *