Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Riuh, Piala Kemerdekaan Putri Karang Taruna Kades Cup 2 Dimenangkan Srikandi Dusun 4

Riuh, Piala Kemerdekaan Putri Karang Taruna Kades Cup 2 Dimenangkan Srikandi Dusun 4

Dokumentasi atas ( saat pertandingan berlangsung ) bawah ( sesaat setelah pertandingan )

Neglasari - Turnamen Sepak Bola Wanita untuk pertama kalinya di gelar di Desa Neglasari, yakni Karang Taruna Kades Cup 2 Desa Neglasari, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Turnamen yang dijadwalkan 14 - 15 Agustus 2023 itu berlangsung di lapangan sepak bola Soemosor Desa Neglasari. Diikuti empat Tim wanita dari masing - masing Dusun yakni Dusun 1 hingga Dusun 4.

Pertandingan hari pertama 14  Agustus yang dibuka oleh Kades Neglasari Asep Saepudin  berlangsung seru dan sportif. Disaksikan ratusan penonton, Tim Dusun 4  mampu melibas Tim Dusun 1 dengan skor 4 – 0.

Pada pertandingan kedua antara Tim Dusun 2 versus Tim Dusun 3 berakhir dengan skor 1-0, walaupun demikian sempat ada pengulangan pertandingan antara Tim Dusun 2 melawan Tim Dusun 4 yang semula rencananya pada tanggal 16 Agustus 2023 kemudian diundur menjadi tanggal 19 Agustus 2023. Pada pertandingan ulang dimenangkan oleh Tim Dusun 3 dengan skor 1-0 yang mengantarkan Tim Dusun 3 memasuki babak final di tanggal 20 Agustus 2023 melawan dari tim Dusun 4.

Pada pertandaingan final Tim Dusun 3 melawan Tim Dusun 4 dimenangkan oleh Tim Dusun 4 dengan skor 1-0 karena gol bunuh diri oleh pemain dari Tim Dusun 3. hingga Tim Dusun 3 mengimbangi dengan skor 1 - 1, permainan berlangsung riuh oleh teriakan dan sorak penonton dari masing - masing tim. Skor berakhir imbang, setelah adu penalti di menangkan oleh Tim Dusun 4.

Kepala Desa Neglasari Asep Saepudin berharap, kejuaraan yang digelar untuk pertama kali ini, untuk memeriahkan hari jadi Desa Neglasari, “Semoga semua bisa berjalan sesuai rencana, pemain tidak mengalami cidera, dan panitia mempunyai pengalaman berharga, sehingga ke depan bisa diselenggarakan kejuaraan serupa lebih berkualtas, siapapun yang keluar menjadi pemenang diharapkan tidak menimbulkan kericuhan atau dendam, ini hanya permainan dan untuk memeriahkan HUT RI Ke - 78 ” katanya.

Erwin Subarna selaku Ketua  Karang Taruna Desa Neglasari pun berharap demikian.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *